Kamis, 22 Agustus 2019

Obat Amebiasis Herbal

Obat Amebiasis Herbal

Obat Amebiasis Herbal ,- Kini Anda jangan usah khawatir lagi dengan penyakit amebiasis, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit amebiasis yaitu dengan Goldmax Gamat Emas Kapsul. Obat herbal Goldmax Gamat Emas Kapsuk mampu mengobati penyakit amebiasis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek ketergantungan terhadap tubuh.

Apa Itu Penyakit Amebiasis


Amebiasis merupakan suatu infeksi yang disebabkan oleh protozoa saluran cerna yaitu Entamoeba histolytica. Komplikasi extraintestinal dari infeksi Entamoeba histolytica membawa dampak abses hati sehingga menimbulkan pus di dalam hati. Penderita biasanya mengalami demam, nyeri perut kanan atas, hepatomegali yang nyeri spontan atau nyeri tekan. Kadang gejalanya tidak khas, timbul perlahan-lahan atau tidak bergejala. Kelainan kontrol laboratorium yang ditemukan adalah anemia ringan sampai sedang dan leukositosis.

Gejala Penyakit Amebiasis

Penyakit ini sering kadang tidak memunculkan gejala sama sekali. Jika pun keluar gejalanya terlampau mudah atau samar-samar. Gejala itu antara lain: 

- Diare
- Perut kembung
- Kram perut
- Darah di dalam tinja
- Demam

Penyebab Penyakit Amebiasis

Infeksi amebiasis terjadi ketika parasit E. histolytica masuk ke di dalam tubuh dan menetap di di dalam usus. Parasit ini membuat diare, kerusakan pada perut dan saluran pencernaan. Lalat, nyamuk, dan serangga lain bisa beresiko jadi penyalur parasit. Amebiasis keluar pada negara tropis bersama sanitasi yang buruk, perihal inibiasanya terjadi di Amerika Selatan dan lebih dari satu negara di Afrika. Individu yang miliki resiko terkena amebiasis terbesar adalah pada homoseksual, orang yang hidup di penjara, bepergian ke negara yang sanitasinya buruk, dan imigran berasal dari negara yang sanitasnya jelek (Barwell and Yu, 2017). 

Obat Amebiasis Herbal - Gold Max Gamat Emas Kapsul


Goldmax Gamat Emas Kapsul merupakan suplemen kesehatan herbal alami terbuat berasal dari 100% ekstra teripang emas asli tanpa bahan kimia. Produk ini sangat cocok bagi anda yang mengidamkan menjaga kesehatan atau sebagai pencegahan lebih-lebih mampu sebagai solusi alternatif pengobatan untuk berbagai jenis penyakit yang bekerja secara menyeluruh bersama penyerapan sampai ke sel-sel terkecil sehingga terbukti khasiatnya 5x lebih cepat untuk penyembuhan. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 193324821 dan Depkes RI P-IRT.

Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber

- Kolagen 80,0%
- Protein 86,8%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaninoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino

Gamat emas yang terbukti bisa menetralisir keasaman lambung dan membunuh bakteri H pylory, disamping membawa kekuatan meregenerasi sel dengan cepat. Pada penderita maag akut, mereka dapat mengalami kesusahan untuk menelan makanan. Goldmax Kapsul kaya dapat kandungan protein.

Teripang Emas punyai kekuatan istimewa didalam meregenerasi sel, perihal ini berjalan karena kala tubuh gamat dipotong-potong maka dapat sembuh didalam waktu 2 jam, dan masing-masing potongan dapat menjadi binatang utuh. Kembali ke air asin maka tubuhnya dapat ulang layaknya semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mendapatkan Cell Growth Factor didalam gamat, yaitu aspek pertumbuhan/ peregenerasi sel terlampau tinggi.

Berikut khasiat dari teripang emas yang terdapat dalam kemasan obat herbal Goldmax Gamat Emas Kapsul. Jika Anda berminat untuk membeli produk obat herbal Gold Max Gamat Emas Kapsul, silahkan untuk melakukan sms pemesanan sesuai contoh di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Amebiasis Herbal- Goldmax Gamat Emas Kapsul


Untuk pemesanan Goldmax Gamat Emas Kapsul silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW-KAPSUL ". Terimakasih.

CONTO:

DTHW-KAPSUL : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DTHW-KAPSUL : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Dalam setiap pemesanan Goldmax Gamat Emas Kapsul VIA SMS/BBM. DTHW-KAPSUL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Goldmax Gamat Emas Kapsul. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW-KAPSUL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


https://shopee.co.id/obatmultikhasiat




Popular Posts