Sabtu, 03 Agustus 2019

Legalitas BPOM Gold Max Gamat Emas Kapsul

Legalitas BPOM Gold Max Gamat Emas Kapsul

Legalitas BPOM Gold Max Gamat Emas Kapsul ,- Sekarang Anda tak perlu khawatir lagi untuk mengonsumsi Gold Max Gamat Emas Kapsul ini, karena obat herbal ini telah terjamin keamanannya. Karena telah terdaftar di BPOM TR 193324821 dan Halal MUI sebagai makanan kesehatan yang aman dikonsumsi dan halal, khasiatnya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit seperti penyakit asam urat, maag kronis, sinusitis, batu ginjal, radang paru dll.


Legalitas BPOM Gold Max Gamat Emas Kapsul


Demikian itulah bukti Legalitas Gold Max Gamat Emas Kapsul. Bagi anda yang memiliki masalah kesehatan segera atasi dengan obat JGold Max Gamat Emas Kapsul yang telah terbukti aman dan berkhasiat tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan Gold Max Gamat Emas Kapsul silahkan hubungi kami via sms sesuai format dibawah ini :

Cara Pemesanan Obat Herbal Gold Max Gamat Emas Kapsul


Untuk pemesanan Gold Max Gamat Emas Kapsul silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW ". Terimakasih.

CONTO:

DTHW : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DTHW : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Gold Max Gamat Emas Kapsul Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Gold Max Gamat Emas Kapsul. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


https://shopee.co.id/obatmultikhasiat




Popular Posts